Sukses

Entertainment

4 Pianis Muda, Cantik dan Berbakat Siap Buat Kamu Terpikat

Fimela.com, Jakarta Setuju nggak sih kalau cewek yang bisa main alat musik itu tingkat kecantikannya meningkat beberapa persen? Apalagi instrumen yang dimainkan merupakan alat musik yang membutuhkan kelincahan jari jemari seperti piano.

Beberapa musisi wanita ini menjadi contoh betapa mengagumkan cewek yang mahir bermain piano. Siapa saja sih mereka? Beberapa pasti sudah akrab di telinga kalian. Yuk langsung aja disimak.

1. Isyana Sarasvati

Tak diragukan lagi, Isyana Sarasvati adalah calon pacar idaman para musisi. Mengenyam pendidikan musik di Royal College of Music, UK, wajar saja skill piano Isyana sekeren ini.

2. Frau

Bernama asli Leilani Hermiasih, musisi bernama panggung Frau ini selalu membius dalam penampilan kalemnya. Salah satu lagu andalannya yakni Mesin Penenun Hujan yang sempat dicover Kunto Aji. Intip aksi panggung FRAU berikut ini.

3. Christabel Annora

Menyanyi dan bermain piano adalah ciri khas Christabel Annora, musisi dan pencipta lagu asal Malang, Jawa Timur. Memanfaatkan Soundcloud dan YouTube sebagai sarana promosi karyanya, kamu bisa menikmati aksinya lewat video yang satu ini.

4. Sherina

Mantan penyanyi cilik ini juga telah jatuh cinta dengan piano sejak usia dini. Sherina pun berevolusi dengan musiknya yang lebih dewasa dan bermakna. Coba intip salah satu penampilan Sherina berikut ini,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading