Sukses

Entertainment

Tempat Karaoke Terbakar, Ahmad Dhani Bantah Ada Sabotase

Fimela.com, Jakarta Lantai 14 pusat perbelanjaan dan perkantoran Sarinah terlihat mengepulkan asap dengan api yang berkobar pada Kamis, 15 Oktober 2015, menjelang siang. Sekitar 22 unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan api yang ternyata berasal dari rumah karaoke Masterpiece milik Ahmad Dhani.

Baca Juga: Ahmad Dhani: Rakyat Sudah Menunggu Farhat Abbas Dipenjara

Sang musisi kawakan ini pun memberikan klarifikasi kabar berita tentang kebakaran tersebut. Menurutnya hanya dapur kecil di dalam rumah karaoke keluarga tersebut yang hangus dan tak merembet ke ruang lainnya.

Foto Ahmad Dhani di launching Master Piece Bogor (Andy Masela/bintang.com)

"Kemarin salah satu dapur kecilnya gasnya meledak. Mungkin tabungnya bocor, atau ada yang merokok. Waktu gas rumah saya meledak, nggak ada yang tahu kok," kata Ahmad Dhani di acara pembukaan rumah karaoke keluarga Masterpiece, Jalan Padjajaran, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/10) petang.

Disebut karena sabotase, Ahmad Dhani tak setuju. Ia mengatakan jika dirinya tak banyak memiliki musuh. Semua orang dikatakan memiliki hubungan baik dengannya, termasuk Farhat Abbas yang belakangan menjadi seterunya.

Foto Ahmad Dhani di launching Master Piece Bogor (Andy Masela/bintang.com)

"Nggaklah (Farhat). Nggak enak. Semua orang senang sama saya. Dugaan saya hanya faktor lalai saja itu. Saya belum cek langsung. Langsung cek nggak ya. Nanti diliput media nggak?" ujarnya bercanda.

Dalam insiden kebakaran itu ada dua pegawai yang menjadi korban. Namun mantan suami Maia Estianty ini tak masalah karena diakuinya, semua pekerja rumah karaoke keluarga Masterpiece sudah diasuransikan. Ia pun berencana untuk menjenguk korban tersebut.

"Pegawai Masterpiece sudah asuransi. Setelah ini (jenguk). Mau ikut juga?" tukas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading