Sukses

Entertainment

Seperti Pelangi, Poster Negeri Van Oranje Penuh Warna Ceria

Fimela.com, Jakarta Poster film Negeri Van Oranje penuh warna yang membawa ceria. Semangat persahabatan dalam poster ini terlihat jelas. Lima sahabat Lintang (Tatjana Saphira), Geri (Chiko Jericho), Banjar (Arifin Putra), Daus (Ge Pamungkas) dan Wicak (Abimana Aryasatya) tampil bersama di dalam poster.

Negeri Van Oranje merupakan film tanah air yang diadaptasi dari novel best seller. Syuting film ini dilakukan di Belada. Mereka berlima merantau ke negeri kincir Belanda untuk meraih cita-cita menjadi sarjana.

"Premisnya love and friendship, belajar, dosen dan susahnya tesis. Tantangannya ada lima mahasiswa di sana, gimana caranya mau jalan lurus meraih cita-cita," ucap Erika selaku produser saat peluncuran poster Negeri Van Oranje beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Suka Duka Tatjana Saphira Syuting 'Negeri van Oranje'

Menumbuhkan chemistry di antara pemain bukan perkara mudah. Apalagi dalam novel tersebut, kelima sahabat itu sudah lama menjadi sahabat. Terutama bagi Tatjana yang mengaku sempat kesulitan harus beradu akting dengan aktor sekelas Abimana dan Chico.

Preskon film Negeri Van Oranje (Galih W. Satria/bintang.com)

Demi memuluskan peran mereka, ada trik menumbuhkan chemistry di antara para pemain. "Saat syuting ada peraturan, kita harus memanggil nama sesuai dengan tokoh yang diperankan. Kalau salah nanti didenda dan itu efektif," katanya. Rencananya film Negeri Van Oranje dirilis pada Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading