Sukses

Entertainment

Jadi Pemain Utama Badoet, Ronny P Tjandra Tak Sengaja Jadi Aktor

Fimela.com, Jakarta Bergerak di bisnis hiburan dan perfilman membuat Ronny P. Tjandra bermain di sejumlah film. Salah satunya adalah di film[ Badoet ](/2279067 "")yang diproduksi DT Films. Padahal, ia mengaku sama sekali tak menyangka bisa menjadi pemain film.

Meski pernah punya keinginan menjadi seorang aktor, Ronny merasa hal itu akan sulit terwujud. Karena itu, ia lebih memilih untuk bekerja di bidang film yang merupakan hobi dan passion utamanya sejak masih kecil.

Poster film Badoet. foto: sidomi.com

“Imej seorang aktor itu kan harus keren, ganteng dan punya fisik oke, saya merasa sulit untuk bisa menjadi aktor. Tapi karena sudah terlanjur menyukai dunia film, saya memilih bekerja di bidang film,” terang Ronny P. Tjandra saat bertandang ke kantor Bintang.com di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Baca Juga: Badoet Rilis Trailer Terbaru yang Bisa Bikin Trauma

“Setelah bergelut di bidang film, saya mulai diajak main film karena teman-teman saya kebanyakan orang-orang film,” sambung Ronny. Sejumlah film pernah dilakoni Ronny P. Tjandra, seperti Cinta Brontosaurus, 3Sum, Luntang Lantung, Filosofi Kopi The Movie dan yang terbaru, Badoet. Meski sebagian besar hanya mendapat peran kecil, Ronny merasa enjoy bermain film.

Foto profil Ronny P. Tjandra (Galih W. Satria/bintang.com)

“Saya sih senang-senang saja diajak main film, biarpun cuma peran kecil. Tapi sekecil apa pun perannya, saya tetap berusaha memberikan yang terbaik,” ujar Ronny. Baru di film Badoet, pria yang sering kebagian peran antagonis ini menjadi salah satu pemain utama.

Ia menjadi tokoh badut di film yang disutradarai oleh Awi Suryadi tersebut. Selain Ronny P. Tjandra, film 'Badoet' juga dibintangi oleh Ratu Felisha, Christopher Nelwan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlike, Daniel Topan dan Marcel Chandrawinata. Film bergenre horor-thriller ini direncanakan dirilis pada 12 November mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading