Sukses

Entertainment

Tari Topeng Buka Konser Slank Reog & Roll Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah Makassar dan Medan, kini giliran Jakarta yang diguncang grup band Slank lewat konsernya bertajuk Reog & Roll di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Jumat (16/10/2015) malam. Seperti di kota-kota sebelumnya, konser dibuka dengan penampilan tari topeng dan dilanjutkan dengan aksi kesenian Reog Ponorogo.

Menariknya, sebelum Bimbim Cs beraksi, seniman M. Toh sempat bercerita tentang semangat masyarakat dalam bekerja. Seolah menjadi pengantar sebelum Slank unjuk gigi dari atas panggung. Benar saja, seketika Kaka mengambil alih komando melantunkan lagu Mars Slankers.

"Siap bekerja keras!," teriak Kaka dari atas panggung yang langsung disambut teriak keras dari arah penonton. Konser sendiri dimulai pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, melalui akun Twitter resmi @slankdotcom terus-terusan berkicau mengingatkan para Slankers untuk hadir dalam perhelatan 'Konser Slank Reog N Roll'. Bimbim, Ivankan, Kaka dan Ridho juga memaparkan 5 alasan harus nonton 'Konser Slank Reog N Roll' lewat video berdurasi 2 menit.

Tari topeng jadi sajian pembuka konser Slank Reog & Roll (Galih W Satria/Bintang.com)

Baca Juga: Kemenpar Jadikan Slank 'Messenger' Lewat Konser Reog & Roll

"Gue kasih lima alasan kenapa lo harus nonton 'Konser Reog N Roll'. Ada budaya tradisional, ada kolaborasi rock dan tradisional, konser yang terkonsep, tempat yang nyaman dan tidak ada bendera besar," ujar empat personel Slank bergantian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading