Sukses

Entertainment

Tanpa Make-up, Masihkah Emilia Clarke Dianggap Seksi?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, majalah Esquire telah menobatkan Emilia Clarke sebagai Wanita Terseksi Sejagad tahun ini. Selain tubuh molek dan wajah yang cantik, ada banyak alasan kenapa tahun ini dia dianggap layak menerima gelar prestisius tersebut. Kepribadian yang ramah dan menyenangkan juga menjadi salah satu pertimbangan juri saat memilihnya.

Baca Juga: Channing Tatum Siap Tiduri Emilia Clarke 'Terminator Genysis'

Nyatanya, kebanyakan orang hanya menilai kecantikan Emilia dari segi fisik. Padahal, di sisi lain, selama ini penampilannya benar-benar ditunjang oleh make-up. Alhasil, muncullah pertanyaan apakah bintang Game of Thrones ini akan tetap dianggap seksi dengan penampilan yang sangat biasa?

Emilia Clarke (via Instagram/Emilia Clarke)

Untuk membuktikannya, coba kita amati foto yang diunggah Emilia lewat akun Instagramnya berikut ini. Beberapa bulan lalu, wanita 28 tahun ini mengunggah foto yang menunjukkan penampilan polosnya. Tak ada sapuan make-up, sedangkan rambutnya dibiarkan tergerai sekenanya.

Kalau saja foto itu tak terpasang di akun Instagram Emilia, mungkin publik akan sedikit sulit mengenali wajahnya. Pasalnya, penampilan alami itu sama sekali berbeda jauh dengan sosok Emilia yang kita kenal di dunia hiburan. Namun secara mengejutkan, ternyata reaksi netizen sama sekali tidak berubah.

 Seprai tempat tidur ditempatkan secara strategis untuk menutupi payudaranya. (Via Instagram/@esquire)

Pujian atas kecantikan Emilia masih mengalir kencang. Jika kebanyakan bintang menunjukkan perubahan negatif dalam kondisi tanpa make-up, wanita asal Inggris ini tetap menampilkan wajah yang flawless dan memukau. Busana sederhana yang dikenakannya sama sekali tidak mengurangi nuansa glamor dalam pesonanya.

Emilia Clarke sendiri mengunggah foto tanpa make-up tersebut sebagai wujud dukungannya pada Pemilihan Umum yang digelar di negaranya beberapa bulan lalu. "Inggris. Kita semua punya suara. Gunakan, atau hilang..," demikian caption yang ditulis Emilia saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading