Sukses

Entertainment

Konser Menanti Arah, Glenn Fredly Tampil Catchy dengan Merah

Fimela.com, Jakarta Malam ini di konser bertajuk Menanti Arah Glenn Fredly tampil menawan dengan kostum berwarna merah. Panggung bulat di tengah yang disiapkan pun mendukung penampilan sang bintang utama.

Setelah lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan, Glenn memulai aksinya dengan menyanyikan lagu You Are My Everything. Aksinya langsung disambut hangat oleh para penonton yang memadati Istora Senayan, Jakarta.

Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu sontak menyapa para penonton. Panggung central yang dikonsepkannya pun dapat ia kuasai dengan maksimal.

"Banyak yang bertanya. Panggung di tengah nanti Glenn Fredly liat kemana, itu ga penting yang penting saya bisa lihat kalian semua," kata Glenn Fredly yang menikmati penampilannya di Istora Senayan, Sabtu (17/10/2015).

Glenn Fredly tampil keren dengan busana merah (Galih W Satria/Bintang,com)

Malam ini. Glenn membagi perjalanan berkariernya kepada para penonton. Lantunan lagu dan musik yang bergema di ruangan Istora Senayan berhasil menghipnotis semua yang datang di konsernya malam ini.

Baca Juga: Mengintip Persiapan Konser Glenn Fredly 'Menanti Arah'

Pria keturunan Ambon itu pun memulai konser Menanti Arah tepat pukul 20.20. Hal ini sengaja ia lakukan karena bertepatan 20 tahun karier Glenn Fredly di industri musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading