Sukses

Entertainment

'Kembaran' Yoona SNSD Ini Siap Jadi Idola K-Pop Selanjutnya

Fimela.com, Jakarta Setidaknya orang yang baru mengenal K-Pop pasti tahu Yoona SNSD. Paras cantik dan tubuh jenjangnya mampu membuat lelaki jatuh hati padanya. Bagaimana jika ternyata Yoona punya kembaran?

Tak jauh-jauh dari gemerlap dunia K-Pop, rupanya 'kembaran' Yoona juga seorang entertainer. Memang keduanya tak memiliki hubungan darah, tapi kemiripan wajah yang membuat orang menyandingkan si trainee ini dengan Yoona.

EXY siap jadi penerus Yoona SNSD?

Dia adalah artis muda binaan Starship Entertainment yang mewadahi SISTAR bernama EXY. Meski tak 100% kembar, jika dilihat sekilas EXY memang memiliki beberapa kemiripan dengan Yoona SNSD.

Namun ada persamaan, ada juga perbedaan di antara keduanya. Jika Yoona dikenal dengan suara lembutnya saat bernyanyi, EXY justru bersinar berkat kemampuan ngerapnya yang keren. Ia pun mengikuti acara Unpretty Rapstar 2, bersaing dengan Hyorin SISTAR dan para kontestan lain.

Cocokkah EXY disebut sebagai kembaran Yoona SNSD?

Mungkin juri tak berharap penyanyi dengan wajah imut dan cantik ini ternyata jago ngerap. Beberapa kali penampilannya mendapat pujian dari juri dan juga para penggemar acara tersebut.

Baca Juga: Dance Keren Sekaligus Gokil Yoona SNSD di Acara 'Weekly Idol'

Namun dalam forum K-Pop di situs Naver ada juga yang menganggap keduanya tak mirip sama sekali, dan menganggap Yoona SNSD jauh lebih cantik. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana? Apakah EXY cocok disebut sebagai kembaran Yoona?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading