Sukses

Entertainment

Rumah Disatroni Maling, Winda Viska Rugi Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari Winda Viska. Malam tadi, rumahnya baru saja disatroni maling. Diakui Winda, kejadian tersebut diketahuinya saat pulang ke rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan setelah bepergian. Ia pun tidak tahu kapan tepatnya kejadian tersebut berlangsung.

"Gak tau kejadiannya jam berapa, tapi karena semua lagi pergi. Pas pulang sekitar pukul 20.30 WIB, aku lihat pintu udah terbuka tapi kaya dibuka paksa gitu," kata Winda kepada wartawan, Minggu (18/10).

Baca juga: Winda Viska Harap Pembunuh Angeline Dihukum Seberat Mungkin

Winda Viska menikah dengan Mulyadi Tan pada 31 Oktober 2013. (Wimbarsana/Bintang.com)

Saat itu Winda baru saja pulang dari bepergian dan mendapati rumahnya sudah berantakan. Karena ketakutan, Winda pun langsung meminta pertolongan kepada para tetangga untuk mengecek kondisi rumahnya.

"Aku minta tolong tetangga buat cek ke dalem dulu. Begitu udah aman baru aku masuk. Benar banget pas masuk rumah udah berantakan," tutur Winda.

Winda Viska jadi salah satu penampil di acara Fiesta Muzik 2015 (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Meski barang-barang besar yang ada di dalam rumah aman, namun beberapa perhiasan, mata uang asing, dan beberapa barang berharga lainnya lenyap tak berbekas. Ia mengklaim kerugian yang dideritanya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga: Winda Viska Harap Hati Nurani Pengacara Tak Terbeli

"Barang besar sih gak ada yang hilang. Barang kaya jam, perhiasan, uang Real simpenan mamah juga ilang, trus sama tas. Kerugian ratusan (juta) juga sih ada," tukas Winda Viska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading