Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Belajar Jadi Babysitter

Fimela.com, Jakarta Soal momongan, tentu Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah sangat mendambakannya. Beberapa treatment medis pun kerap dilakukan. Meski awalnya belum terlalu memikirkan buah hati, namun ketika Shireen Sungkar dikaruniai momongan terlebih dahulu, Zaskia pun akhirnya mulai melakukan program.

Baca Juga: Demi Anak, Zaskia Sungkar Rela Berat Badannya Naik 12 Kg

"Tadinya ga mikirin anak karena ngerasa ada anak di rumah. Pas lihat Adam. Kepikiran. Awalnya ga mikirin banget. Tapi kan banyak yang nanya juga, ga di mana-mana, akhirnya program," ujar Zaskia di Parade Fashion Wardah Jelang Jakarta Fashion Week 2015, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (18/10).

Karena adanya keponakan dari kedua keluarga, Zaskia dan Irwan tak merasa kesepian. Apalagi ada salah satu keponakan Irwan yang tinggal serumah dengan mereka. Baik Zaskia maupun Irwan memperlakukan keponakannya seperti anak sendiri.

"Aku ga ngerasa kayak ga punya anak. Karena keponakan Irwan tinggal di rumah aku. Manggil aku mama, Irwan papa. Tiap weekend luangin waktu buat mereka," tutur Zaskia.

Zaskia sempat mengkonsumsi obat hormon yang diberikan oleh sang ibu. Kakak kandung Shireen Sungkar ini pun tidak mempertanyakan kepada dokter terlebih dahulu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena ingin belajar merasakan repotnya sebagai seorang ibu, Zaskia jarang sekali menggunakan jasa baby sitter kala mengajak jalan-jalan keponakan-keponakannya. Zaskia sendiri mengaku sangat menyukai anak-anak kecil.

"Dan aku pun ke mall sama mereka jarang bawa baby sitter. Mau jadi baby sitter ngerasain repotnya. Karena aku suka sama anak kecil," tandas Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading