Sukses

Entertainment

Maudy Koesnaedi 8 Bulan Fokus Urus Teater Abang None

Fimela.com, Jakarta Budaya Betawi sepertinya sudah menjadi bagian dari seorang Maudy Koesnaedi. Ia kini sedang terlibat sebagai pembina di Teater Abang None. Wanita yang mulai berkarir lewat ajang Abang None (Abnon) Jakarta ini sudah lama terlibat dalam Teater Abnon.

Dalam waktu dekat akan menggelar pementasan seni kebudayaan Betawi bertajuk 'Jawara' Langgam Hati dari Marunda. Maudy Koesnaedi mengaku dalam delapan bulan terakhir memang sudah meninggalkan aktivitasnya di entertaint demi memfokuskan pementasan 'Jawara'.

'Maudy Koesnaedi. (Galih W.Satria/Bintang.com)

"Aku emang sengaja hilangin aktivitas di dunia akting dulu, aku fokus di pementasan ini. Yang terberat di pentas Jawara ini persiapannya paling panjang. Latihan 8 bulan, jadi enggak bisa kalau ngerjainnya setengah-setengah, aku harus fokus," jelas Maudy saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Baca Juga: Aktif di Teater Abang None, Maudy Koesnaedi Pilih di Balik Layar

Selama delapan bulan latihan bersama para pelakon pementasan Teater Abang None 'Jawara' Langgam Hati dari Marunda, Maudy turut membagi waktunya dalam hal mengurus keluarga. "Jadi pembagiannya, kalau anak di sekolah, saya datangin tempat latihan pementasan, meeting. Pas anak pulang sekolah saya temenin dia sampai tidur, baru ngurusin persiapan ini lagi. Baru tidur jelang subuh, selama delapan bulan begitu-begitu terus," cerita Maudy.

Maudy Koesnaedi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski perjalanan delapan bulan melelahkan, Maudy mengaku banyak merasakan hal-hal yang menyenangkan bersama para pemain 'Jawara'. "Wah senang, lelah delapan bulan ya banyak yang menyenangkan, panitia semuanya bekerja full, semuanya berjalan dengan baik, semuanya berjalan tanpa saya perlu arahkan. Mereka faham semua, konsentrasi mereka benar-benar bagus sekali," tandas Maudy.

Bagi yang ingin melihat pertunjukan seni Teater Abang None Jakarta yang dimotori Maudy Koesnaedi dengan tajuk 'Jawara' Langgam Hati dari Marunda, bisa menyaksikannya pada 24 dan 25 Oktober nanti di Gedung Kesenian Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading