Sukses

Entertainment

Pesan Damai di Lagu 'I Am Generation of Love' Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Agnes Monica tahu betul bagaimana memanfaatkan masa mudanya dengan baik dan terus berkarya di dunia musik. Penyanyi muda berbakat Indonesia ini, kini lebih akrab disapa Agnez Mo sebelumnya sukses membuat gelaran konser akbar yang disiarkan langsung oleh SCTV pada Kamis (15/10) lalu.

Pelantun Karena Ku Sanggup ini memiliki proyek lagu teranyar bertajuk I Am Generation of Love. Lagu ini telah ia umumkan untuk disiarkan secara serentak di beberapa radio di Indonesia mulai Kamis (15/10) lalu.

Konser Agnes Monica bertajuk 'The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE' (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Ada sesuatu istimewa yang Agnes Monica berikan di lagu terbarunya ini, hal tersebut tergambar jelas dari lirik-lirik yang menyampaikan pesan damai. Agnes Monica ingin menyebarkan pesan tersebut untuk generasi muda Indonesia yang penuh cinta.

Baca juga: Jalin Hubungan dengan 'Dancer', Kunci Kesuksesan Agnes Monica

Tak hanya itu, Agnes Monica juga menyisipkan makna bahwa generasi muda semuanya adalah sama. Generasi muda yang harus menyuarakan cinta dan menjadi pribadi yang bahagia walaupun kadang kala mendapat luka.

Agnes Monica (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Lagu I Am Generation of Love ini sangat menginspirasi juga menjadi salah satu penyemangat yang tepat untuk sampaikan pesan damai. Dengan meneriakan cinta, diharapkan generasi muda Indonesia dapat menjadi penerus bangsa yang penuh cinta.

Tidak hanya melalui I Am Generation of Love, Agnes Monica juga dikenal sebagai penyanyi yang menularkan semangat generasi muda lewat bermusik. Salah satu hits yang yang bertajuk Muda yang juga tepat membakar semangat jiwa muda untuk tetap berkarya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading