Sukses

Entertainment

Makna Bunga-bunga untuk Asmirandah

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun Asmirandah ke-26 telah berlalu. Kenangan indah itu tentu masih melekat di hati istri Jonas Rivanno itu. Selain ucapan selamat, bunga-bunga indah juga dikirimkan untuk wanita yang akrab disapa Andah itu.

Andah, misalnya, menerima bunga dari kedua orang tuanya, Anton Zantman dan Susi Suliwati. Andah mengunggah kiriaman bunga mawar warna putih dan merah muda. Warna putih melambangkan rasa cinta yang sejati, kemurnian hati, kesucian, dan juga keanggunan, sedangkan warna merah muda penghormatan, kebahagiaan, kelembutan.

Baca juga: Bunga untuk Asmirandah dari Mama dan Papa

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Sementara itu, Sandra Dewi mengirimkan bunga mawar merah muda. Selain melambangkan kebahagiaan bunga ini juga melambangkan sebagai tanda pujian kepara Andah.

"Thankyou kakak sayangg @sandradewi88 God bless you ❤," tulis Asmirandah.

Asmirandah dan kedua orang tuanya. (Facebook/Fans Jonas Rivanno)

Selain bunga mawar warna putih, merah muda, Andah juga menerima bunga warna ungu. Warna ungu memiliki arti kesetiaan. Seorang sahabatnya juga mengirim bunga mawar warna merah dan merah muda. Warna merah pada bunga mawar menunjukkan cinta, rasa hormat, keindahan, romantisme.

Bunga untuk Asmirandah (Instagram/@asmirandah89)

Baca juga: Asmirandah Unggah Foto Ulang Tahun Bersama Ayah dan Ibunya

Sekadar mengingatkan, Asmirandah merayakan ulang tahun ke-26 pada Senin, 5 Oktober 2015. Ulang tahun mereka kian lengkap karena dihadiri kedua orang tuanya, serta kerabat terdekatnya. Mereka juga mengirimkan bunga khusus untuk Andah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading