Sukses

Entertainment

Cinta dan Air Mata Jessica Iskandar (5)

Fimela.com, Jakarta Kekecewaan demi kekecewaan ternyata belum berhenti menimpa Jessica Iskandar. Namun, ia tetap bersungguh-sungguh untuk membuktikan bahwa buah hatinya benar-benar hasil pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald. Lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ia meminta untuk dilakukan tes DNA (Deoxyribose Nucleic Acid).

Baca juga: Cinta dan Air Mata Jessica Iskandar (4)

Dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya, 'Kediaman Tuan Muda EL Barack Alexander,' tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto. (Via Instagram/@Jedarcantik)

Melalui tes DNA Jessica ingin mendapat kejelasan siapa bapaknya. Ia sempat melakukan tes DNA dan siap dengan hasil apapun.

"Kalau pas tes DNA ternyata bukan (anaknya), itu salah saya," ungkap Jessica saat itu.

 

He loves the zoo! ❤️🐰

Foto kiriman Jessica Iskandar (@jedarcantik) pada


Namun, kuasa hukum Ludwig, Harvardy M Iqbal, menilai ada beberapa kejanggalan. Sayangnya, saat itu ia tak merinci tentang kejanggalan tersebut. Dalam kesempatan terpisah, Harvardy menilai penetapan tes DNA keluar di tengah proses persidangan.

Baca juga: Tes DNA Dikabulkan, Ludwig Franz Willibald Rasakan Kejanggalan

Hingga saat ini, permintaan Jessica Iskandar tentang wacana tes DNA belum terlaksana. Hal tersebut terjadi karena Ludwig Franz Willibald hanya menggugat masalah pembatalan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading