Sukses

Entertainment

Kanye West Rilis 2 Single 'Recycle' Sekaligus di Soundcloud

Fimela.com, Jakarta Musisi rap asal Amerika Serikat Kanye West baru saja merilis 2 lagu baru melalui akun Soundcloud miliknya. Lagu yang diunggah pada 19 Oktober kemarin tentu saja menjadi kabar bahagia bagi para penggemar suami Kim Kardashian tersebut.

2 lagu yang diunggah Kanye West berjudul Say You Will dan When I See It. Lagu Say You Will sendiri dibawakan oleh Kanye West dengan menggaet Caroline Shaw.

Lagu berjudul When I See It merupakan aransemen ulang dari lagu The Weeknd yang berjudul Tell Your Friends. Seperti yang diketahui Kanye West adalah produser di balik lagu Tell Your Friends yang masuk di album Beauty Behind the Madness milik The Weeknd.

Kanye West (AFP/Bintang.com)

Jika lagu When I See It merupakan lagu recycle dari musisi lain, maka lagu berikutnya yang berjudul Say You Will juga mengusung konsep yang agak mirip. Lagu tersebut sempat menggemparkan media sosial karena merupakan versi remix dari lagunya sendiri di album sebelumnya yang bertajuk 808s & Heartbreak.

Caroline Shaw yang digaet oleh kanye West di lagu Say You Will merupakan seorang pemain biola ternama asal Amerika. Tak cuma handal bermain biola, Caroline Shaw juga merupakan seorang penyanyi dan komposer yang berbakat.

Baca juga: Damon Albarn: Kanye West Unik, Taylor Swift Tidak

Kanye West (AFP/Bintang.com)

Kedua single baru Kanye West sendiri sudah diunggah di akun Soundcloud sekitar dua minggu lalu. Namun baru 19 Oktober kemarin lagu ini dipublikasikan secara resmi oleh Kanye West.

Kanye West sendiri sudah merilis 3 lagu di tahun ini termasuk lagu berjudul FourFiveSecond yang dibawakannya bersama Rihanna dan Paul McCartney. Selain itu Kanye juga sudah merilis lagu berjudul Only One dan All Day.

Kanye West yang juga mencalonkan diri sebagai calon presiden Amerika Serikat untuk tahun 2020 tersebut mengatakan bahwa album berikutnya akan berjudul SWISH. Kemungkinan besar album tersebut baru akan dirilis satu tahun mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading