Sukses

Entertainment

Ultah, Ratu Felisha Dapat Kado Anak Monyet

Fimela.com, Jakarta Kado spesial menjadi dambaan setiap orang yang sedang merayakan hari ulang tahun. Begitu juga dengan Ratu Felisha yang merayakan hari jadinya ke-33 tahun beberapa hari lalu. Di momen bahagia itu, dia mengaku mendapatkan hadiah yakni bayi monyet.

"Kadonya anak monyet sama kalung. Aku memang suka binatang. Kebetulan monyet belum pernah punya. Aku masih panggil dia monkey, soalnya belum ada nama," ungkap Ratu Felisha saat dijumpai di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Tidak ada kesan bermewah-mewahan di ulang tahun Ratu Felisha kali ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak ada kesan bermewah-mewahan di ulang tahun Felisha kali ini. Justru di lebih memilih merayakannya bersama anak-anak di panti asuhan. Apalagi dia mengaku sudah terbiasa melakukan ritual itu setiap tahunnya.

"Bangun tidur aku ke Sayap Ibu, yayasan yang buat orang-orang cacat. Merayakan ultah di situ. Makan siang sama tunangan terus pulang. Sudah biasa merayakan ultah di panti. Biasanya keluarga-keluarga aku yang minta makan-makan. Jadi aku sama tunangan aku ke anak yatim saja," jelasnya.

Bukan berarti Ratu Felisha belum pernah mengadakan pesta mewah memperingati hari kelahirannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun bukan berarti Ratu Felisha belum pernah mengadakan pesta mewah memperingati hari kelahirannya. Itupun dilakukan hanya satu kali. "Pas 16 tahun doang yang party-party. Ngapain kasih makan yang sudah berlimpahan," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading