Sukses

Entertainment

Selain Kuch Kuch Hota Hai, Film DDLJ Juga Rayakan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran yang telah diraih Shahrukh Khan tak lantas membuatnya lupa akan film yang telah membesarkan namanya. Bahkan, bapak dari tiga anak ini masih mengingat betul tanggal rilis dari film Kuch Kuch Hota Hai pada 17 tahun lalu. Hanya berselang empat hari, film Dilwale Dulhania Le Jayenge (DDLJ) juga berulang tahun yang ke-20.

Melalui jejaring Twitter miliknya, Shahrukh Khan mencoba bernostalgia dengan film garapan Aditya Chopra ini. Ia mengunggah foto dirinya yang sedang menggendong Kajol. Dalam caption, Shahrukh Khan mengucapkan kebahagiaannya karena dapat dipasangkan kembali dengan Kajol.

Ya, Kajol dan Shahrukh Khan memang dipasangkan kembali di film Dilwale yang akan rilis pada 18 Desember 2015 mendatang. Film yang mengambil lokasi syuting di Bulgaria ini memang menjadi obat rindu bagi para penggemarnya.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Kuch Kuch Hota Hai yang Harus Kamu Ketahui

Film DDLJ pertama kali rilis pada 20 Oktober 1995. Film yang mengambil genre komedi ini menjadi film kedua yang memasangkan Kajol dan Shahrukh Khan. Sebelumnya, dua bintang top Bollywood ini telah terlebih dahulu dipertemukan di film Baazigar pada 1993 silam.

Film Kuch Kuch Hota Hai. Foto: via thequint.com

Sementara itu, film Kuch Kuch Hota Hai rilis pada 16 Oktober 1998. Dalam film garapan Karan Johar itu, Shahrukh Khan tak hanya dituntut untuk beradu akting dengan Kajol, tapi juga dengan Rani Mukerji. Film ini meraup sukses di berbagai negara hingga masuk dalam daftar film Bollywood terlaris sepanjang masa.

Kesuksesan film Kuch Kuch Hota Hai dan Dilwale Dulhania Le Jayenge (DDLJ) memang sangat terasa hingga sekarang. Maka sangat wajar ketika Shahrukh Khan merayakan hari ulang tahun dari dua film yang dibintanginya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading