Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Kedatangan Saingan Baru dari India

Fimela.com, Jakarta Nama Shaheer Sheikh di industri hiburan tanah air kian meroket seiring keterlibatannya di film dan sinetron produksi dalam negeri. Kini, mantan kekasih Ayu Ting Ting itu memiliki saingan baru yang sama-sama berasal dari India. Dia adalah Ravi Bhatia.

Ravi datang ke Indonesia untuk mengerjakan beberapa projek terbarunya. Salah satunya yaitu tampil di sinetron yang juga dibintangi Shaheer, Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) Season 2. Rencananya, Ravi akan ikut ambil bagian dengan memerankan tokoh adik Shaheer bernama Rangga.

Ravi Bhatia. Foto: via blog.dramatize.com

Rangga nantinya dikasihkan jatuh hati pada sosok tunangan Shaheer. Ravi akan memulai proses syuting untuk sinetron yang juga dibintangi oleh Nabila Syakieb ini dalam waktu dekat.

Baca Juga: Akhir Kebahagiaan Shaheer Sheikh dan Masayu Anastasia

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) sendiri telah berakhir pada hari Minggu (4/10) lalu. Jumlah episode yang berhasil dicapai sinetron di musim pertamanya yaitu 119 episode.

Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sinetron ini menceritakan tentang kisah cinta antara Najwa (Nabila Syakieb) dan Reehan (Shaheer Sheikh). Hubungan yang mereka jalin tak serta merta berjalan mulus. Bahkan, pada episode terakhirnya, sinetron ini masih menyisakan konflik yang cukup pelik.

Apalagi ditambah dengan kehadiran Ravi Bhatia sebagai saingan Shaheer Sheikh. Namun sayangnya, penggemar sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) harus lebih bersabar karena jadwal tayang musim keduanya belum diketahui pasti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading