Sukses

Entertainment

Akhirnya f(x) Siap Comeback dengan MV Terbaru

Fimela.com, Jakarta Para gadis cantik dari girlband f(x) akhirnya memberi petunjuk kuat terkait aksi comeback mereka. Mengunggah foto di lokasi syuting MV, jadwal perilisan single terbaru Krystal dkk juga telah dikonfirmasi oleh agensi mereka, SM Entertainment.

Luna, yang dikenal sebagai leader f(x) mengunggah foto kebersamaan keempat member di sebuah ruangan yang mirip kelas. Diduga kuat, foto tersebut diunggah untuk keperluan teaser MV terbaru mereka. Pasalnya, foto yang diunggah Kamis (21/10) pagi ini diberi caption #fx_4walls yang akhirnya diketahui sebagai judul album baru mereka.

f(x) selfie di lokasi syuting MV baru mereka

Dalam foto tersebut terlihat Luna, Amber, Krystal dan Victoria terlihat mengenakan kostum ala seragam sekolah. Luna dan Amber tampak menutupi kostum tersebut dengan jaket dan sweater, sementara Krystal dan Victoria yang berada di belakang tampak imut dalam balutan seragam sekolah.

Tak lama setelah itu, SM Entertainment pun memberikan pengumuman resmi terkait tanggal comeback f(x). Rencananya, gilrband yang satu ini bakal comeback pada 27 Oktober mendatang.

f(x) bakal comeback dengan formasi 4 orang setelah kepergian Sulli

Baca Juga: Cairkan Suasana, Krystal f(x) Jadi 'Suster Ngesot' di Studio

Namun sebelum hari istimewa tersebut, f(x) bakal menggelar sebuah pameran seni bertajuk [4 Walls] An Exhibit. Acara tersebut dibuat untuk mempromosikan kembalinya f(x) dengan karya baru.

Dalam comeback f(x) kali ini, mereka bakal tampil dengan formasi baru setelah ditinggal member mereka, Sulli. Judul album 4 Walls juga seperti menegaskan kekompakan mereka sebagai kuartet yang saling melengkapi satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading