Sukses

Entertainment

Yuk Dengerin Lagu Disney Versi Jessie J

Fimela.com, Jakarta Jessie J telah membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi putri dalam dunia Disney. Hal ini dibuktikan ketika dia menjadi salah satu penyanyi yang terlibat dalam album We Love Disney. Dalam album tersebut, Jessie menyanyikan lagu dari film animasi Little Mermaid.

Jessie J sendiri menghidupkan tokoh utama bernama Ariel dalam film Littel Mermaid dengan membawakan lagu berjudul Part of Your World. Lagu tersebut memang menjadi bagian dari album We Love Disney yang mengandeng beberapa musisi ternama dunia.

Baca juga: Baru Sembuh, Jessie J Langsung Tampil Konser

Jessie J (via digital.co.uk)

Lagu Part of Your World versi Jessie J sendiri memang sudah bocor bulan lalu di Internet. Namun baru kali ini lagu tersebut bisa didengarkan melalui situs YouTube.

Selain Jessie J, penyanyi Ariana Grande juga ikut terlibat dalam album We Love Disney. Dalam album ini Ariana Grande akan membawakan lagu berjudul Zero to Hero dari film Hercules. Sedangkan Jason Derulo juga ikut ambil bagian dengan membawakan lagu Can You Feel the Love Tonight dari film The Lion king.

Perform Christina Perry dan Jessie J di Java Jazz 2015 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Album We Love Disney sendiri rencananya akan dirilis pada 30 Oktober mendatang. Sejumlah musisi seperti Gwen Stefani, Fall Out By, Tori Kelly, Jessie Ware serta Ne-Yo juga terlibat.

Sebelum albumnya rilis, yuk dengarkan lagu Part of Your World versi Jessie J berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading