Sukses

Entertainment

IDA 2015 Tawarkan Pengalaman Seru Bagi Pecinta Dangdut

Fimela.com, Jakarta Berbekal dari pengalaman, Indonesian Dangdut Awards berusaha memberi sesuatu yang berbeda setiap penyelenggaraannya. Mengusung tema 'Dangdut Adalah Kita', di tahun ini IDA akan memberikan pengalaman seru bagi penonton yang beruntung memenangkan kuis.

"Konsep IDA nanti connecting people. Ada kuis dan pemenanganya akan mendapatkan kesempatan ke backstage biar penonton bisa merasakan bagaimana rasanya berada di belakang layar," kata Andri Lunggana, General Production Indosiar dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Preskon Indonesian Dangdut Awards 2015. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada penyelenggaraan tahun ini, pihak IDA bekerjasama dengan Bens Leo dan Adib dalam melakukan verifikasi para nominator. Bens Leo memastikan keobjektifan juri tanpa membedakan dari TV mana artis itu dibesarkan.

"Yang pertama popularitas karena judulnya populer. Kami mengatakan telah terjadi regenerasi dangdut dari Indosiar, bukan hanya penyanyi tapi pencipta lagu. Namun tidak ada sama sekali menempatkan dari mana mereka lahir, di Indosiar ataupun TV lain," jelas Bens.

Preskon Indonesian Dangdut Awards 2015. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca juga: Inul Daratista Ngarep Menang di Indonesian Dangdut Awards 2015

Di tahun ini, Indonesian Dangdut Awards (IDA) menghadirkan dua kategori baru. Yakni Penampilan Kostum Dangdut Terbaik dan Penyanyi Dangdut Sosial Media Darling. Malam puncak penganugerahan sendiri akan disiarkan langsung pada 28 Oktober 2015 dari Studio 5 Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading