Sukses

Entertainment

Cara Inul Daratista Pertahankan Eksistensi di Jagad Hiburan

Fimela.com, Jakarta Jagad hiburan seolah memiliki magnet yang sanggup memikat masyarakat. Tidak sedikit dari mereka yang berbondong-bondong mengikuti sebuah ajang demi mendapatkan emblem artis. Popularitas menjadi modal penting demi menjaga eksistensi di industri ini. Setidaknya Inul Daratista memiliki cara agar keberadaannya tak tergerus para artis pendatang baru.

"Tidak gampang mengingat sekarang itu banyak kompetitor. Eksis tidak hanya jaga vokal. Kita harus memaintance dengan cara yang baik, terbaru dan sensasi yang positif. Sekarang kan banyak wajah cantik tapi suaranya enggak. Alangkah baiknya kalau wajah, vokal dan ditambah sensasi bagus," papar Inul Daratista di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Inul Daratista (Nurwahyunan/Bintang.com)

Antara artis dan sensasi memang sudah saling terkait dengan harapan bisa menjaga keberadaanya di industri. Meski begitu, Inul mengaku anti dengan sensasi yang negatif. Justru dia ingin menunjukkan kiprahnya murni lantaran keberhasilannya mengukir prestasi.

"Saya dari dulu anti atau menghindari sensasi yang negatif. Kalau prestasi kan bisa saya banggakan. Itupun menjadi inspirasi dan motivasi adik-adik kami ke depannya," jelas Inul Daratista.

Inul Daratista (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca juga: Inul Daratista Ngarep Menang di Indonesian Dangdut Awards 2015

Mengingat sederet prestasi yang sudah diraih, tak berlebihan jika Inul Daratista termasuk pedangdut yang menginspirasi. Terbukti belakangan ini dia selalu didaulat sebagai juri ajang pencarian bakat dangdut. Bahkan yang terbaru, Inul bakal menyaring talenta-talenta dangdut di ajang Dangdut Asia dan DA3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading