Sukses

Entertainment

Lebih Dekat dengan Regina Andriane Mantan Istri Siri Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu nama Regina Andriane Sapturi menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia dituding melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT oleh Farhat Abbas. Bahkan beredar video rekaman di dunia maya saat Regina marah-marah.

Baca juga: Regina Andriane Beauty Shoot For Bintang.com

Namun siapa sebenarnya Regina Andriane Sapturi? Seperti apa masa kecil Regina mantan istri siri Farhat Abbas? Regina Andriane pun menceritakan masa kecilnya saat melakukan media visit ke kantor Bintang.com di Jalan RP. Soerose, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (19/10/2015).

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Regina Andriane dibesarkan dari keluarga kecil dan siapa yang menyangka jika ia merupakan anak tunggal. "Saya dibesarkan dari keluarga kecil. Saya itu tidak punya kakak, tidak punya adik jadi saya seorang diri," ujar Regina Andriane.

Diakui Regina Andriane jika masa kecilnya diisi dengan banyak mengikuti kegiatan les. "Memang dari kecil, saya sudah banyak ikut les seperti les nyanyi dan les menari. Tapi pada saat itu karena masih kecil kadang lagi mau ya nyanyi, kadang lagi tidak mau ya tidak nyanyi," ungkap mantan istri siri Farhat Abbas ini.

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Meskipun kesannya Regina seperti mood-moodan saat mengikuti kegiatan les akan tetapi ia kerap kali menorehkan beberapa prestasi. "Tapi saya banyak mendapatkan penghargaan khusunya untuk SD, SMP. Dan waktu SMA jika ada lomba nyanyi antar sekolah pasti aku dilibatkan karena mereka tahu saya cetil atau tidak mau diam," ucap Regina Andriane.

Memang Regina Andriane Saputri merupakan wanita yang mempunyai kepercayaan diri cukup tinggi. "Jadi memang dulu waktu SMP dan SMA percaya diri saya itu tinggi sekali. Jadi setiap ada lomba-lomba saya selalu diikutkan. Dan memang saya suka dan jika menjadi juara akan menjadi cewek yang populer," ujar Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading