Sukses

Entertainment

Siapkan Kejutan, Iwan Fals Syuting Video Klip Anyar

Fimela.com, Jakarta Musisi legendaris kebanggaan Indonesia, Iwan Fals dikenal sebagai pribadi yang konsisten melahirkan karya di dunia musik. Buah ide yang ia salurkan melalui musik tersebut, hingga kini masih setia menghiasi semaraknya dunia musik Indonesia yang telah banyak diramaikan dengan musisi baru.

Namun, lagu Iwan Fals selalu memiliki tempat tersendiri di hati para penikmat musik di Indonesia. Hal ini ditambah, pendukung dan penggemar setia Iwan Fals atau yang lebih akrab disapa Orang Indonesia (OI), tersebar di seluruh pelosok negeri yang jadi bukti bahwa karya-karya Iwan Fals begitu diapresiasi.

Pemilik nama lahir Virgiawan Listanto ini, rupanya kini tengah mempersiapkan sebuah kejutan untuk para OI dan penikmat musik. Kejutan tersebut video klip teranyar dari pelantun tembang Bongkar ini, namun ia tengah mempersiapkan agar dapat rampung tahun ini.

Baca juga: Lagunya Diotak-atik Penyanyi Muda, Iwan Fals Senang

Iwan Fals mengunggah foto-foto proses syuting video klip terbarunya melalui akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut, Iwan Fals terlihat memeluk gitar kesayangannya dan tengah melakukan proses pengambilan adegan bersama dengan tim.

Tak hanya itu, penyanyi yang mendapat julukan Great Asian Hero dari majalah Time tahun 2002 ini juga menuliskan bahwa ia tengah mempersiakan video klip salah satu lagu di albumnya nanti. Iwan Fals juga berharap semoga bisa beredar di tengah penikmat musik tahun ini.

Sebelumnya, Iwan Fals telah meluncurkan single yang berisi enam buah lagu di antaranya Penantian, Di Bawah Tiang Bendera, Bunga Kehidupan, Kasih, Katakan Kita Rasakan dan Terminal pada tahun 2014 lalu. Kini, sang legenda musik Indonesia ini akan kembali memberikan kejutan video klip dari lagu di album terbarunya dan siap menggelitik rasa penasaran OI dengan hasil akhirnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading