Sukses

Entertainment

Giring Nidji Jadi Fans Star Wars Saat Sakit Tifus

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah seorang penggemar Star Wars. Giring Nidji ternyata punya cerita sendiri mengenai awal ia menyaksikan film Star Wars. Ketika itu pemilik nama lengkap Giring Ganesha ini ternyata sedang dalam keadaan sakit tifus.

"Kalau dari kapan saya tertarik, saya inget waktu dulu lagi sakit tipes. Ibu saya bawa laser disc episode 4 Star Wars (A New Hope). Saya inget waktu itu masih SMP dan sejak itu saya jatuh cinta sama film episode 5 dan ke 6. Saya pun mulai jadi penggemar Star Wars," ujar Giring Nidji saat ditemui di acara Walt Disney Indonesia di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

Giring yang merupakan penggemar berat Star Wars tidak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi booth-nya dan membeli aksesori Star Wars. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kegemarannya terhadap Star Wars juga berdampak pada istri dan anak-anaknya. Di waktu senggang ia pun mengajak keluarga kecilnya itu untuk menyaksikan semua cerita Star Wars.

Baca Juga: Nidji Buka Lomba Desain Star Wars Stormtrooper Helm

"Memang Star Wars ini sudah menjadi bagian hidup dari keluarga saya. Kayaknya kalau ngomongin Star Wars everyday itu sudah biasa. sampai sebelum kita nonton yang episode ketujuh aja semua sudah tahu kalau saya nggak mau diganggu saat nonton di bioskop,” tutur Giring.

Star Wars: The Force Awakens. foto: the wrap

 

Biar lebih fokus menonton, Giring mengajak istri dan anak-anaknya nonton Star Wars episode 1 sampai 6. Tujuannya, supaya mereka nanti gak banyak bertanya waktu nonton episode ketujuh. “Aku nggak mau nanti pas nonton ditanya, ini siapa? Ini siapa? Jadi bener-bener sudah di-brainwash. Jadi kalau temen-temen media ketemu anak saya lalu tanya gurunya Anakin Skywalker siapa, pasti dia sudah tahu, hahaha," tukas Giring Nidji.

Film Star Wars: The Force Awakens yang merupakan episode ketujuh Star Wars akan dirilis pada 18 Desember mendatang. Namun belum diketahui kapan tanggal pasti film yang digemari Giring Nidji akan dirilis di Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading