Sukses

Entertainment

BBB, Dulu Cinta-cintaan Sekarang Temenan

Fimela.com, Jakarta Bukan Bintang Biasa atau akrab disebut BBB masih mempertahankan eksistensinya. Setelah lama vakum di industri musik, Dimas Beck, Ayushita, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, dan Raffi Ahmad kembali bersatu dan menggelontorkan tembang Best Friend Forever.

Best Friend Forever sendiri merupakan ungkapan mendalam dan memiliki arti penting di dalam kehidupan sehari-hari. Bagi yang mempunyai seorang sahabat akan mengetahui bagaimana sosok sahabat tersebut dianggap penting, karena sahabat dapat menjadi sandaran dalam suka maupun duka.

"Ini memperkenalkan single baru kita, Best Friend Forever. Kita masih lengkap," kata Ayu. "Menceritakan keseharian. Kalau ada yang denger mungkin gila gue banget," sambung Bella di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Kamis (22/10).

Preskon Single Baru BBB (Andy Masela/Bintang.com)

Personil memang masih sama, namun seiring bertambahnya usia, kedewasaan BBB pun semakin bertambah. Baik secara musikalitas maupun lagu yang dibawakan terlihat berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya.

"Kayak kita dulu cinta-cintaan sekarang temenan. Sekarang udah ada yang married. Tapi lagunya nggak jingkrak-jingkrak banget seperti yang dulu, meski masih ceria," ujar Raffi Ahmad.

Senada dengan Raffi Ahmad, Dimas dan Bella pun mengiyakan jika mereka sudah lebih dewasa dibanding sebelumnya. "Kita lebih dewasa dan serius," ucap Dimas Beck. "Tapi kalau karakter kita masih sama, cuma lebih dewasa," imbuh Bella.

Preskon Single Baru BBB (Andy Masela/Bintang.com)

Baca juga: Tanpa Raffi dan Chelsea, BBB Manggung Bareng Melly Goeslaw

Lagu ini menjadi pesan tersendiri bagi khalayak luas bahwa pentingnya suatu persahabatan, baik di tengah kesibukan seorang Raffi Ahmad, Ayushita, Dimas Beck, Chelsea dan Bella, namun mereka bisa tetap saling memberikan support satu sama lain dan selalu kompak di dalam grup yang dibentuk pada 2 November 2006 tersebut.

Proses penggarapan single ini sendiri diakui BBB tak memakan waktu lama. Sekitar seminggu mereka bergantian mengisi proses rekaman. "Kita take beda-beda, semingguan," kata Bella. "Yang bikin lama Raffi nih," tandas Ayushita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading