Sukses

Entertainment

Tya Arifin Dapat Bunga dari Siti Nurhaliza di Ulang Tahun ke-21

Fimela.com, Jakarta Sebahagiaan Tya Arifin kian bertambah. Sehari setelah melangsungkan acara fitting baju pengantin, hari ini , Kamis (22/10/2015), Tya genap berusia 21.  Dalam akun Instagramnya, Tya mengunggah foto bersama Siti Nurhaliza. Tya terlihat memegang bunga dari calon ibu mertuanya, Siti Nurhaliza.

"Thankyou Mak iti @ctdk for the beautiful flower🌹 (terima kasih Mak Iti atas bunganya yang indah)," tulis Tya, Kamis (22/10/2015).

Rencananya mereka akan melepas masa lajang pada 1 November mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. Kali ini mereka melakukan fitting baju pengantin sebagai salah satu persiapannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ucapan pun selamat pun datang dari para netizen di Instagramnya. Mereka berharap Tya tak berubah dan menjadi pribadi yang ramah, murah senyum, pintar, dan tidak sombong. Selain mengucapkan selamat atas ulang tahunnya, mereka juga menilai bunga kiriman Siti Nurhaliza sangat indah. 

"Lbh hebat km tia dr @ctdk ....siti dulu muda n cantik terkenal pula dapet duda tua....met bahagia tia cantikkkkk...trus berkarir...," komentar akun @idhalazma_. 

Mereka juga berusaha menanyakan kepada Tya tentang rencananya untuk pindah kewarganegaraan. Seperti diberitakan, setelah menikah Tya berencana untuk berkarier di Malaysia.

Foto profil Tya Arifin (Galih W. Satria/bintang.com)

"Bukan meninggalkan sepenuhnya. Tapi kodratnya kan istri ikut suami. Tya udah pikirkan tinggal di Malaysia tapi tidak ninggalin full karier di Indonesia," kata Tya Arifin di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Baca juga: Pasca Nikah, Tya Arifin Bakal Berkarier di Malaysia

Tya Arifin akan menikah dengan Asyraf Khalid, anak sambung dari penyanyi kenamaan Malaysia, Siti Nurhaliza. Acara pernikahan mereka akan berlangsung pada 1 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading