Sukses

Entertainment

Utopia Usung Semangat Baru di Single 'Kenangan Ini'

Fimela.com, Jakarta Grup band Utopia menunjukkan taringnya kembali di industri musik tanah air. Kali ini dengan single baru berjudul 'Kenangan Ini' Utopia usung warna berbeda. Single ini menjadi sebuah lagu yang spesial karena lagu itu diciptakan mewakili kenangan personel grup band Utopia.

"Sebenarnya lagu ini terinspirasi curhatan kita (Utopia) dan yang pernah terjadi ke aku. Lagu ini tercipta juga menjadi kenangan indah, sedih yang tidak boleh dilupakan. Yang jelas bisa diambil hikmahnya," kata Anna, vokalis Utopia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Anna bawa warna baru dalam musik Utopia (Wimbarsana/Bintang)

Namun Utopia akan tampil dengan komposisi musik yang berbeda dengan sebelumnya. Grup band itu mengemas lagu 'Kenangan Ini' dengan nuansa musik yang lebih pop, tapi tetap tidak menghilangkan jati diri Utopia sebagai band rock Indonesia.

"Beda banget dengan sebelumnya. Kita mengemasnya nggak terlalu rock. Kita menonjol di notasi pop. Tapi karakter kita tetap berasa karena kita mix juga dengan rock," sambung Tommy, drummer Utopia saat ditemui di tempat yang sama.

Utopia (Wimbarsana/Bintang.com)

Utopia sempat khawatir dengan perubahan musik yang mereka bawa. Namun setelah keluarnya single lagunya itu semua personel merasa lega, karena konsep berbeda yang disajikan dapat diterima oleh fans setia Utopia.

Baca Juga: 6 Lagu Utopia yang Kembali Berkumandang Berkat GGS 

"Kita sekarang konsepnya lebih terang, Utopia yang dulu lebih gelap. Sekarang lebih bertenaga jadi beda banget sama Utopia yang dulu. Tapi setelah peluncuran single lagu ini alhamdulillah ternyata di terima oleh fans," tukas Tommy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading