Sukses

Entertainment

Ronda Rousey Akan Bunuh Siapapun yang Sebut Dia Gemuk

Fimela.com, Jakarta Ronda Rousey muak dengan body shamers (menghina orang lain karena penampilannya). Juara UFC Women’s Bantamweight tersebut, yang kini terkenal dengan istilahnya ‘do nothing b*tch (perempuan yang tidak melakukan apa-apa),’ mengatakan dalam sebuah wawancara dengan New York Times kalau dia akan membunuh orang yang menyebut dia gemuk.

“Demi Tuhan aku bersumpah. Kalau ada yang menyebutku gemuk sekali lagi dalam hidupku, aku akan membunuh mereka,” katanya.

Ronda Rousey. (Bintang/EPA)

Alih-alih menurunkan berat badan, dia bereaksi dengan melakukan sebaliknya. Dia mengatakan hal itu saat melakukan sebuah iklan televisi.

“Karena seseorang mengatakan sesuatu yang benar-benar kasar kepadaku, aku datang ke pemotretan (dengan badan) lebih berat dengan sengaja. Iklan itu menjadi luar biasa, meskipun aku lebih berat hanya untuk menekankan (pernyataanku),” kata Ronda.

Baca Juga: Perang Mulut Antara Ronda Rousey dan Floyd Mayweather, Jr.

Ronda Rousey (Bintang/EPA)

Mengakui kalau dulu dia malu dengan tubuh berototnya, Ronda sekarang menyukainya. “Jika aku bisa mewakili tipe tubuh perempuan yang tidak begitu banyak di media, maka aku akan senang melakukannya,” jelasnya.

“Kita tampaknya berada dalam era yang saling bertentangan untuk perempuan, di mana perempuan melakukan hal luar biasa dan mengambil alih dunia atletik, tapi kita juga dalam era di mana .... Bagaimana bisa aku benar-benar mengatakannya? Di mana perempuan tanpa keterampilan apapun yang menebeng sedang dipuja. Aku dibesarkan untuk tidak menjadi seperti itu. Kamu harus berkontribusi kepada dunia, bukannya menghabiskan dunia,” tandas Ronda Rousey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading