Sukses

Entertainment

'World Tour 2015' Helloween Gebrak Jakarta dengan 17 Buah Lagu

Fimela.com, Jakarta Grup musik power metal asal Hamburg, Jerman, Helloween kembali mendatangi Indonesia untuk menggelar konser. Band yang disebut-sebut sebagai perintis European Power Metal pada era 80-an ini, menggelar konser bertajuk The God-Given Right World Tour 2015 di Hall Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (22/10/2015) malam. 

Sejak siang hari, area konser sudah dipadati para metalheads yang menggunakan kaos hitam-hitam. Kurang lebih ribuan metalheads sudah menantikan penampilan apik dari personil Helloween, Andi Deris (vokal), Michael Weikath (gitar), Sascha Gerstner (gitar), Markus Grosskopf (bass) dan Dani Loble (drum).

Helloween membuka konsernya tepat pukul 20:00 WIB. Andi Deris sebagai vokalis membuka dengan hentakan lagu berjudul Eagle Fly Free. Metalheads turut membuat kor mengikuti nyanyian saat bagian reff. Tak memberikan waktu untuk rehat sejenak, ribuan metalheads diajak berjingkrak ria dengan lagu kedua Dr. Stein.

Konser Helloween bertajuk 'The God-Given Right World Tour 2015' di di Hall Basket Senayan, Jakarta, Kamis (22/10/2015). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di bawah kilauan tata cahaya panggung, lagu tersebut mendapat tepuk tangan meriah dari seluruh penonton. "Great to here, thank you Jakarta. Say Yeaaah!," sapa Andi Deris usai menyanyikan lagu kedua dan disambut teriakan histeris metalheads 'Yeaah, Yeaah, Yeaah'.

Usai menyapa metalheads, Andi Deris sedikit memberikan informasi untuk memperkenalkan lagu dari album terbaru yang dirilis Helloween berjudul God Given Right. Hentakan tabuhan sang drummer, Dani Loble melanjutkan konser dengan membawakan lagu selanjutnya berjudul Steeltormentor, Mr. Torture, Waiting for the Thunder, Straight Out of Hell dan Heroes.

Selanjutnya, para personil Helloween menghentikan konser sejenak. Momen ini dimanfaatkan sang drummer, Dani Loble untuk memperlihatkan keahliannya menabuh drum seorang diri. Setelah penampilan solo drum dari Dani Loble, Helloween melanjutkan konser dengan lagu Rain Grows dan lagu dari album di 2015, Lost in America.

Konser Helloween bertajuk 'The God-Given Right World Tour 2015' di di Hall Basket Senayan, Jakarta, Kamis (22/10/2015). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lagu selanjutnya adalah lagu yang terdapat dalam album terbaru kami. Ini lagu berdasarkan kisah nyata dari kami saat mendapat masalah di pesawat," terang Andi Deris yang kemudian membawakan Russian Roul usai membawakan Lost in America

Di lagu ke-12 konser Helloween, kembali Andi mengajak penonton ikut bernyanyi bersama. "Mau terbang?, are you good Jakarta?," seru sang vokalis dan membawakan lagu berjudul If I Could Fly. Penantian metalheads akhirnya tiba, lagu berjudul Power.

Tampil selama dua jam, Helloween menutup konsernya dengan lagu-lagu yang dibawakan secara medley. Lalu, Future World dan ditutup dengan hentakan lagu berjudul I Want Out.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading