Sukses

Entertainment

Adegan Panas James Bond di Trailer Terbaru Spectre

Fimela.com, Jakarta Peluncuran perdana film terbaru James Bond, Spectre, semakin dekat. Film yang dibintangi Daniel Craig sebagai agen rahasia 007 itu pun semakin gencar melakukan promosi.

Menjelang perilisannya yang hanya kurang beberapa minggu, pihak EON Productions, Metro-Goldwyn-Mayer Studios dan Sony Pictures menggoda penonton dengan merilis video trailer terbaru.

Aktris cantik, Monica Bellucci akan menjadi lawan main Daniel Craig dalam film ‘Spectre’. Monica berperan sebagai Lucia, seorang janda yang misterius. (Bintang/EPA)

Dalam video berdurasi 1 menit lebih itu, kita bisa melihat aksi James Bond (Daniel Craig) menggoda para wanitanya. Di satu adegan, Bond terlihat berbicara dengan Lucia Sciarra (Monica Bellucci). Tentu Bond tak hanya bicara, ada juga adegan panas Bond dengan Lucia.

Baca Juga: Wajah Seram Daniel Craig di Poster Terbaru Spectre

Selain dengan Lucia, agen 007 itu juga terlibat kisah romantis dengan Madeleine Swann (Lea Seydoux). Berbeda dengan Lucia, James Bond dan Madeleine terlihat bermain di sebuah kamar. Dengan menggoda, Madeleine menutup kelambu ranjangnya yang langsung disambut senyum oleh Bond.

Spectre. foto: jamesbondradio

Sementara itu, Spectre mengisahkan tentang misi James Bond yang akan menghadapi organisasi jahat bernama Spectre. Ia harus bertemu dengan musuh masa lalunya untuk menangani para penjahat tersebut.

Beberapa karakter baru akan muncul dalam film tersebut, diantaranya Oberhauser (Christoph Waltz), Dr Madeleine Swann dan Estrella (Stephanie Sigman). Film yang disutradarai Sam Mendes ini mengambil lokasi syuting di beberapa negara seperti Inggris, Italia, Meksiko dan Maroko. Spectre yang dibintangi Daniel Craig ini akan dirilis pada 6 November mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading