Sukses

Entertainment

5 finalis yang lolos Miss Celebrity Indonesia 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Miss Celebrity telah menyita perhatian pemirsa Indonesia. Dari 20 nama finalis yang telah lolos audisi di beberapa kota besar Indonesia kini telah terpilih 10 finalis. Setelah melalui serangkaian tantangan yang diberikan, kini 5 nama telah semakin dekat untuk meraih gelar Miss Celebrity Indonesia 2015.

Kini giliran Micel Best Presenting dan Micel Best Acting yang diperebutkan oleh para finalis Miss Celebrity. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kelima finalis itu terpilih dari serangkaian tes dan tantangan di atas panggung megah SCTV. Berikut Bintang.com merangkum 5 Miss Celebrity yang lolos ke tahap berikutnya.

1. Marsella Pirelli (Sella) dari Bandung
2. Nina Jane Bustan (Nina) dari Jakarta
3. Dini Inda Sasnia (Dini) dari Medan
4. Mawar Eva De Jongh (Mawar) dari Medan
5. Yuriko Septiani Zahra dari Jakarta

Nantinya akan terpilih 1 perempuan terbaik yang multitalenta untuk menyandang gelar Miss Celebrity Indonesia 2015. Para finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 akan dinilai oleh 5 juri yang ahli di masing-masing bidangnya. Yakni Chand Parwez, Julie Estelle, Reza Rahardian, Choky Sitohang, dan Wicky SCP.

Nantinya akan terpilih 1 perempuan terbaik yang multitalenta untuk menyandang gelar Miss Celebrity Indonesia 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, ajang yang sudah digelar sejak tahun 2008 ini bertujuan untuk menemukan generasi baru dalam hiburan tanah air yang tidak hanya berparas cantik. Tapi juga memiliki bakat dibidang akting, modeling, dan presenting.

Sederet bintang dan musisi ternama turut juga memeriahkan acara ini. diantaranya Fathin Sidqia, Kotak, Five Minutes, Teza Sumandra, Nikki Frazetta dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading