Sukses

Entertainment

Selamat! Mawar dari Medan pemenang Miss Celebrity Indonesia 2015

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui proses panjang audisi dan masa karantina bagi 20 finalis Grand Final Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2015. Akhirnya perempuan terbaik yang mendapatkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2015 jatuh pada Mawar dari Medan.

Bukan hanya itu, perempuan bernama lengkap Mawar Eva De Jongh juga berhasil membawa pulang 3 kategori gelar sebagai Micel Best Hair, Micel Social Media Darling, dan juga Micel Favorite.

Nina Jane Bustan (Nina) dari Jakarta sebagai Runner Up pertama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penyematan mahkota diberikan oleh pemenang finalis Miss Celebrity Indonesia 2014, Syarifah Reihan Afridila. Yang hadir untuk menyerahkan amanat yang besar kepada Mawar.

Dengan bahagia Mawar pun mengucapkan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya selama ini. "Yang pertama terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Orang tua, dan pengajar yang sudah banyak memberikan ilmu selama dikarantina. Kepada teman-teman yang juga telah mendukung terima kasih. Ini menjadi kesan menyenangkan dan pengalaman berharga buat saya," kata Mawar, pemenang Miss Celebrity Indonesia 2015, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu, (24/10/2015)

Kemenangan Mawar disusul oleh Nina Jane Bustan (Nina) dari Jakarta sebagai Runner Up pertama (pemenang kedua), dan Marsella Pireli (Sella) dari Bandung sebagai Runner Up kedua (pemenang ketiga).

Marsella Pireli (Sella) dari Bandung sebagai Runner Up kedua. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pemenang pertama berhak mendapatkan hadiah sebesat 50 juta rupiah, sedangkan Runner Up pertama 30 juta rupiah, dan Runner Up kedua berhasil membawa pulang uang sebesar 20 juta rupiah.

Lebih lanjut, ajang yang sudah digelar sejak tahun 2008 ini bertujuan untuk menemukan generasi baru dalam hiburan tanah air yang tidak hanya berparas cantik. Tapi juga memiliki bakat dibidang akting, modeling, dan presenting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading