Sukses

Entertainment

Setelah 'Generation of Love' Agnez Mo, SCTV Siapkan Konser Raisa

Fimela.com, Jakarta Stasiun Televisi SCTV nampaknya tak akan berhenti untuk memberikan yang terbaik bagi para pemirsa setianya. Setelah menggelar konser Agnez Mo bertajuk I AM Generetion of Love, salah satu stasiun TV nasional ternama ini siap menghadirkan konser dari penyanyi cantik Raisa.

Pemilik nama Raisa Andriana ini memang selalu berhasil membius para penonton yang hadir dalam konsernya. Mungkin ketenaran nama Raisa yang ditunjang dengan suara yang memukau membuat SCTV tertarik untuk menggelar konser dari palantun tembang 'Terjebak Nostalgia' ini.

Baca juga: Pasca Konser I Am Generation of Love, Agnez Mo Rilis 'ANYE'

Agnez Mo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Konser ini sendiri akan menjadi gelaran yang cukup besar seperti yang biasanya selalu dihadirkan oleh SCTV. Melalui konser ini Raisa akan mampu menghibur para penggemarnya yang berada di seluruh wilayah Indonesia.

Konser ini sendiri juga diharapkan sebagai ajang interaksi antara Raisa dengan para fans setianya yang selalu mendukungnya. Seperti diketahui Raisa memang memiliki jumlah fans yang cukup masif.

Raisa (Wimbarsana/bintang.com)

Sebagai persiapan konser ini, SCTV telah mengunggah video teaser melalui situs vidio.com. Video teaser itu sendii diunggah pada Jumat (23/10) kemarin. Video berdurasi 18 detik tersebut berisi cuplikan Raisa saat manggung dengan membawakan lagu berjudul Jatuh Hati.

Konser Raisa ini sendiri akan bertajuk "The Biggest Concert Raisa Jatuh Hati" dan akan digelar pada 5 November mendatang. Sebelum menyaksikan konsernya, yuk simak video teaser berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading