Sukses

Entertainment

Maudy Koesnaedi Tegas pada Tempatnya

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan sebuah pertunjukan tidak bisa diraih dengan hanya niat. Namun harus memiliki semangat dan kerja keras untuk memberikan penampilan yang terbaik. Tak heran jika Maudy Koesnaedi begitu 'galak' mengawal Teater Abang None melakoni Jawara! Langgam Hati dari Marunda.

Namun sikap Maudy itu dianggap sebagai bentuk perhatian oleh Nurfitri Aprilia, pemeran tokoh Mirah. Pasalnya, mereka ingin pertunjukkan ke-9 Teater Abang None ini berlangsung sukses. "Sangat perhatian sekali. Bukan galak tapi tegas," kata Aprilia di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015) malam.

Baca juga:

 Maudy Kusnaedi (Deki Prayoga/bintang.com)

Sikap tegas Maudy dan kerja keras pemain pun seakan terbayar lunas melihat antusias penonton menyaksikan alur cerita lakon ini. Kocak, seru, tegang, dan puitis terangkum menjadi satu dan mengalir begitu apik. Terlebih lagi saat duel tokoh Asni dan Tirta memperlihatkan kepiawaian bela diri silat dalam acara Unjungan.

Tegas saat berlatih, tak menjadikan Maudy galak saat pertunjukan berlangsung. Dia selalu menanamkan agar para pemain enjoy memainkan lakonnya. "Saat di panggung saya selalu bilang ke anak-anak, nikmati panggungnya, enjoy, hibur penonton. Kapan lagi bisa ada di panggung untuk menghibur," aku Maudy.

Meskipun aksi Teater Abang None begitu memukau, tetap saja Maudy masih khawatir terhadap pertunjukan yang digelar pada 24 dan 25 Oktober 2015. Sebab tak mudah meyakinkan masyarakat untuk datang membeli tiket dan menonton pertunjukan kesenian daerah.

"Sampai saat ini, setiap kali mau mulai pertunjukan kayak, 'aduh cari penontonnya itu loh yang ribet. Tadi Pak Imam Nahrowi juga bilang gimana caranya dibawa ke anak-anak sekolah," pungkas Maudy Koesnaedi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading