Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Tulis Lagu di Album Baru Justin Bieber 'Purpose'

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber siap kembali memberikan kejutan teranyar untuk para penggemarnya di seluruh dunia. Pasalnya, mantan kekasih Selena Gomez ini mengungkapkan akan melakukan sebuah kolaborasi yang istimewa bersama dengan penyanyi bersuara merdu asal Britania Raya, Ed Sheeran.

Ed Sheeran dikabarkan akan menjadi bagian dalam album terbaru Justin Bieber yang bertajuk Purpose. Terlibatnya Ed Sheeran di album Justin yang akan rilis pada 13 November, dengan menuliskan sebuah lagu untuk pelantun Boyfriend ini.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber mengungkapkan bahwa kolaborasi mereka berbentuk dengan Ed Sheeran menulis lagu untuknya. Tak hanya itu, Justin juga turut serta dalam penulisan lagu tersebut dan karya ini akan menjadi sangat istimewa membuat Justin tidak sabar meluncurkannnya untuk para penggemar.

Baca juga: Inikah Penampilan Live Terburuk Ed Sheeran?

"Kami membuat sebuah lagu untuk album saya. Saya dan Ed Sheeran menulis lagu ini. Sungguh luar biasa dan saya tidak sabar orang untuk mendengarkannya," ungkap Justin Bieber kepada BBC radio 1, Newsbeat.

Ed Sheeran (Bintang/EPA)

Justin Bieber akan meluncurkan album terbarunya ini bersamaan dengan rilisnya album boyband asal Britania Raya, One Direction. Sedangkan, di 13 November mendatang, One Direction akan meluncurkan album yang bertajuk Made In The AM sebelum mereka rehat di 2016 mendatang.

Kolaborasi Ed Sheeran di album Justin Bieber ini tentunya akan berlangsung memukau. Pasalnya, karya-karya yang Ed Sheeran buat selalu sukses menjadi hits. Justin Bieber merilis single bertajuk Sorry yang juga berkolaborasi dengan Skrillex. Sebelumnya, mereka terlibat kerjasama untuk single Where Are U Now.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading