Sukses

Entertainment

Cantik dan Elegannya Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu Ayu Ting Ting harus menelan pil pahit. Pasalnya hubungan asmaranya dengan Shaheer Sheikh harus kandas di tengah jalan. Akan tetapi penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 ini tampaknya menjadi pribadi yang selalu bersyukur dan tersenyum apa pun keadaannya.

Hal tersebut pada postingan foto yang ada di akun Instagram milik Ayu Ting Ting. "Selalu bersyukur, selalu tersenyum, selalu berusaha utk jd org yg lebih baik lg, selalu semangat, selalu sabar, selalu ingin membahagiakan dan menghibur semua orang, amin......," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

 

A video posted by Riomotret (@riomotret) on

Pada foto tersebut ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini tampil cantik dan elegan. Ayu Ting Ting mengenakan strapless dress berwarna emas. Dengan rambutnya yang terurai membuat AYu Ting Ting semakin elegan.

Tak pelak foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para penggemarnya. Sebagian besar para penggemarnya memuji kecantikan dari Ayu Ting Ting. "Teteh ayu cantik banget," ujar akun ir_sut. "Kak ayu cantik,' sambung akun reli.sari. "Cutee banget," tulis akun i.yuliani.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Sebelumnya Ayu Ting Ting juga mengunggah sebuah foto saat ia dan Jessica Iskandar naik ojek. "Tak kenal lelah, semangat terus....semoga kami berdua selalu diberikan kesehatan, perlindungan amin," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto.

Tampaknya Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar harus bekerja keras. Pasalnya Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting termasuk single parent. Foto kegigihan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar ini pun diamini oleh para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading