Sukses

Entertainment

Setelah Lama Vakum, Hijau Daun Rilis Dua Single Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, grup band Hijau Daun kembali eksis di industri musik. Grup band asal Bandar Lampung ini, menyapa fans mereka dengan merilis single terbaru. Tak hanya satu, mereka langsung meluncurkan dua single baru, yaitu Ku Tetap Sayang dan Ilusi Tak Bertepi.

"Yang pasti Hijau Daun, akan lebih dulu meluncurkan single terbarunya, berjudul Ku Tetap Sayang," ucap Dide, vokalis Hijau Daun saat menggelar konferensi pers di Kopicini, Jakarta, Senin (19/10/2015). 

 Hijau Daun. foto: istimewa/dudut sp.

Lebih lanjut Dide menjelaskan, single Ku Tetap Sayang yang diciptakan Dose Hudaya ini, akan ditandai secara serentak pemutarannya di 100 radio di seluruh Indonesia, mulai 21 Oktober kemarin. Untuk tahap awal single Ku tetap Sayang telah dipasarkan RBT dan digitalnya. Sedangkan fisiknya berupa CD, akan dipasarkan kemudian, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Baca Juga: Bangkitkan Musik Melayu, Pepep ST12 Adakan Pencarian Bakat

Perlu diketahui baik lagu Ku Tetap Sayang dan Ilusi Tak Bertepi adalah karya cipta Dose Hudaya, pemilik label DHP (DHP Production). Hijau Daun yang terdiri dari Dide (vokal), Richan (bass), Arya (gitar), dan Rio (additional drummer) ini memang bernaung dibawah bendera DHP, label besar yang bermarkas di kota Bandung.

Hijau Daun. foto: istimewa/dudut sp.

Menurut Dose, dalam menggarap band pemilik hits Suara ini, DHP bermitra dengan Mr. Yongky, produser yang selama ini menangani Hijau Daun, dan sederet band lain seperti ST 12, Kangen, dan D'Bagindas.

"Kemitraan dengan DHP untuk menggarap Hijau Daun sudah dirintis sejak lama. Kita sudah sepakat sebelum Hijau Daun merilis single yang sekarang sedang beredar dengan label lain. Hanya saja pihak DHP memandang sekaranglah saat yang tepat untuk merilis single Ku Tetap Sayang,' jelas Mr. Yongky. Tentunya perilisan single terbaru ini sangat ditunggu oleh para fans Hijau Daun yang cukup lama menunggu kehadiran band favorit mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading