Sukses

Entertainment

David Bowie Siap Luncurkan Album Baru 'Blackstar'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi legendaris asal Britania Raya yang memiliki berbagai macam bakat, David Bowie kembali memiliki kejutan untuk penikmat musik. Pasalnya, pelantun The Man Who Sold the World ini, akan merilis album terbaru yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya di belantika musik dunia.

Menurut laporan dari The Times, album David Bowie tersebut bertajuk Blackstar. Tak hanya itu, ada sesuatu yang istimewa mengiringi meluncurnya album baru ini. Hari perilisan album Blackstar bertepatan dengan hari ulang tahun David yaitu 8 Januari tahun 2016 mendatang.

David Bowie (Bintang/EPA)

Tak hanya itu, David Bowie juga selalu sukses membawa karyanya menjadi hits dan dikenal banyak orang. Tidak mengherankan, jika dikatakan Blackstar menjadi TV theme yang David Bowie tulis untuk The Last Panthers yang dibintangi oleh Samantha Morton.

Baca juga: Pensiun dari Panggung, David Bowie Tak Akan Gelar Tur

Penyanyi berusia 68 tahun ini, diketahui merekam album terbarunya di sebuah studio di New York, Amerika Serikat bernama Magic Shop studio. David Bowie juga bekerja sama dengan musisi jazz lokal yang tersebar di daerah tersebut.

David Bowie (Bintang/EPA)

Kabar lain menyebutkan bahwa, album David Bowie mendatang yang bertajuk Blackstar akan berdurasi sekitar 45 menit. Di dalam 45 menit tersebut, ia akan menyuguhkan sebanyak 7 buah lagu.

Sebelumnya, David Bowie terakhir merilis album ke-24 yang bertajuk the Next Day pada 8 Maret 2013 lalu melalui ISO Records miliknya yang secara eksklusif berada di bawah lisensi Columbia Records. Album ini juga tepat diluncurkan pada ulang tahun David Bowie ke-66 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading