Sukses

Entertainment

Amber Rose Kecam Majalah karena Melabelinya

Fimela.com, Jakarta Amber Rose jelas tidak senang ketika dia mengetahui bahwa sebuah artikel yang menampilkannya di majalah GQ menjulukinya mantan Kanye West yang terkenal dan ibu dari anak Wiz Khalifa. Dia pun mengecam majalah GQ atas label tersebut lewat Instagram.

Dia mengunggah foto artikel tersebut. “Amber Rose menulis buku tentang itu. Tidak, serius: mantan Kanye yang terkenal, ibu dari anak Wiz Khalifa, perempuan botak Amerika paling tangguh sejak Sigourney Weaver in Alien 3, akan menerbitkan buku pelajaran hidup yang berjudul How to Be a Bad Bitch,” begitu bunyi artikel tersebut.

 

A photo posted by Amber Rose (@amberrose) on

Amber mengungkapkan kekecewaannya dalam keterangan foto. “Apakah begitu @gq??? Aku lebih dari mantan Kanye atau ibu dari anak Wiz. Sial, mengapa kalian menghubungiku untuk artikel dan pemotretan ini? Untuk membodohiku?”

“Aku berbicara tentang feminisme dan Slutwalk-ku. Judul yang bagus, entah kenapa aku berharap lebih banyak dari kalian dan aku sangat kecewa,” lanjut Amber.

Baca Juga: Telanjang Bulat, Cara Amber Rose Rayakan Ulang Tahun

Amber Rose dan Kanye West dan Wiz Khalifa (Bintang/EPA)

“Aku sangat senang bisa tampil di GQ dan tidak sadar aku melakukan pemotretan untuk tabloid. Slutwalk-lu untuk omong kosong seperti ini. ‘Perjalanannya ke puncak indah dan gelap’? Permainan kata-kata yang bagus. Dampak yang negatif. Terima kasih untuk tidak satu hal pun,” tandasnya.

Sebelumnya pada awal bulan ini, Amber Rose menciptakan kampanye Slut Walk. Kampanye ini dinyatakan sebagai sarana untuk mengekspresikan kemarahan terhadap isu-isu kekerasan seksual, ketidaksetaraan gender, pelabelan menghina, dan menyalahkan korban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading