Sukses

Entertainment

Inul Daratista Prihatin dengan Kebakaran Inul Vizta di Manado

Fimela.com, Jakarta Hari ini Inul Daratista harus mengalami musibah pasalnya tempat karaoke Inul Vizta di Manado mengalami kebakaran. Menanggapi musibah kebakaran tersebut, Inul Daratista selaku CEO Inul Vizta pun turut prihatin.

Hal tersebut diungkapkan Inul Daratista melalui asistennya, Shinta. "Mbak Inul amat prihatin dengan musibah kebakaran yang di Inul Vizta Manado," ujar Shinta saat dihubungi Bintang.com via telpon.

Ungkapan duka cita dan permohanan maaf Inul Daratista. (via instagram.com/inul.d)

Penyanyi kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini berharap agar keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran. Selanjutnya Inul berharap agar musibah kebakaran ini tidak terjadi di masa mendatang.

"Mbak Inul berharap agar keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran. Semoga musibah seperti ini tidak terjadi di masa yang akan datang," ungkap Shinta.

Pelantun ‘Goyang Inul’ ini  belakangan memang selalu didaulat sebagai juri ajang pencarian bakat dangdut. Bahkan yang terbaru, Inul akan menyaring talenta-talenta dangdut di ajang Dangdut Asia dan DA3. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Istri dari Adam Suseno ini tidak mau memberikan penjelasan secara detail tentang musibah kebakaran tersebut. "Inul belum mau berkomentar banyak sebelum ada hasil penelitian dari puslabfor," ujar Shinta.

Inul Daratista juga berharap agar penyebab kebakaran Inul Vizta di Manado segera terungkap. "Semoga aparat kepolisian melalui puslabfor bisa segera mengungkap apa yang terjadi di balik musibah kebakaran ini," lanjut Shinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading