Sukses

Entertainment

Beyonce Minta Asistennya untuk Berhenti Membetulkan Gaunnya

Fimela.com, Jakarta Memang diinterupsi saat tengah menjadi pusat perhatian merupakan satu hal yang mengesalkan hati. Mungkin itu yang dirasakan Beyonce terhadap asistennya.

Beyonce tidak merasa nyaman dengan asistennya yang membantunya membetulkan gaun di karpet merah Tidal X pada hari Selasa (20/10/2015). Pelantun Run the World tersebut meminta asistennya untuk berhenti membetulkan gaunnya dan keluar dari sesi pemotretannya.

 

Video kiriman Beyoncé (@beylite) pada

Insiden tersebut ditangkap dalam sebuah video yang telah beredar dengan cepat di internet. Dalam video, istri Jay Z itu tampak menakjubkan dalam gaun merah marun dengan garis leher yang rendah. Gaun itu juga menampilkan cut out di bahu dan belahan paha yang tinggi. Beyonce menyempurnakan penampilannya dengan bulu di sekitar lengannya.

Dalam video yang sama, Beyonce tersenyum di karpet merah. Dia sudah siap untuk berpose di sana, tapi asistennya terus menyibukkan diri dengan gaunnya.

Baca Juga: Drake Luncurkan Karya Anyar Bersama Beyonce, 'Can I'

 

Foto kiriman Beyoncé (@beylite) pada

Ketika salah satu fotografer terdengar berkata, “Di sini Queen! Di sini,” Beyonce bisa dilihat mengucapkan, Hentikan,” pada asistennya. Menariknya, Beyonce melakukannya tanpa memutuskan senyumnya.

Asistennya lalu cepat-cepat pindah dari Beyonce. Sementara itu, dengan gembira dia berpose untuk kamera. “Yessssss dia mengatakan ‘hentikan’ pada waktu senyum lol,” kata @mrs_washington2u. “Lol begitu cepat!!! Dan tanpa memutuskan senyumnya,” timpal @chudb.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading