Sukses

Entertainment

Samuel Rizal Bungkam Mengenai Perceraian dengan Stevianne Agnecya

Fimela.com, Jakarta Isu perceraian pasangan aktor Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya menambah daftar panjangan selebritis yang bercerai di tahun 2015. Namun Samuel tak mau berbagi cerita soal urusan rumah tangganya itu.

Kabar yang berhembus ini belum ditanggapi secara langsung oleh pria pemilik nama lengkap Samuel Rizal Arifin. Pada Minggu malam, (25/10/2015), bahkan bintang film Eiffel I'm in Love ini bungkam seribu bahasa ketika dimintai keterangan isu perceraiannya.

Baca juga: Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya Dikabarkan Bercerai

 

Libur lebaran hr 2 at pool @lemeridienbali

A photo posted by Samuel Rizal Arifin (@samuelrizal1) on

Sammy (sapaan akrab) ini memilih untuk segera menuju kendaraan roda empat yang terparkir dengan nomor polisi B 1219 BRC di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan.

Isu percerai bermula dari kabar bahwa Agnecya tengah bersama pria lain. Namun belum ada klarifikasi lebih lanjut baik dari Samuel Rizal maupun Agnecya mengenai foto tersebut.

Permasalahan biduk rumah tangga Sammy dan Agnecya sudah terlihat di tahun pertama pernikahan. Soal isu hamil di luar nikah yang terjadi menambah alasan keharmonisan rumah tangga mereka semakin terganggu.

Samuel Rizal menikahi Stevianne Agnecya pada 12 Februari 2012 lalu. Pernikahan keduanya dilakukan secara tertutup dengan alasan ingin menggelar pernikahan yang simple. Namun, selang 5 bulan, pasangan suami istri ini dikaruniai anak pertamanya pada 29 Juli 2012, Drucilla Kalea Arifin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading