Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Pamer Kemampuan Bermusik di Hari Ultah

Fimela.com, Jakarta Selain melakukan lip-sync, Aliando Syarief mendapatkan tantangan lain di ulang tahunnya yang ke-19 yang dirayakan di acara Inbok. Hmm, kira-kira tantangan apa ya?

Secara umum, Aliando ditantang untuk memperlihatkan kemampuannya dalam bermusik. Karena selama ini diketahui Aliando menguasai beberapa alat musik, maka tantangan pertama pun dia harus menabuh drum. Dia kemudian dihadapkan dengan drummer bandnya sendiri, Gema.

Kemampuan keduanya yang sama-sama keren ternyata memiliki histori. Mereka mengaku sebagai satu perguruan. Mereka pun suka berbagi ilmu.

“Jadi waktu itu kita satu perguruan,” kata Aliando. “Kita sering sharing. Kalau Ali dapat (ilmu) apa, ajarin ke aku. Kalau aku dapat (ilmu) apa, aku ajarin Ali,” tambah Gema.

Baca Juga: Ultah, Aliando Syarief Dubbox Bareng Prilly Latuconsina

Tantangan kedua adalah bernyanyi. Ali pun menyanyikan lagu dari band terkenal asal Inggris, Coldplay, yang berjudul Fix You. Romantisnya, ketika Ali bernyanyi, Prilly Latuconsina memegang ponsel yang menunjukkan lirik lagu tersebut dan sesekali ikut bernyanyi.

Akhirnya, Aliando Syarief pun menutup segmen tersebut dengan menyanyikan Pergi dari Hatiku. Keren sekali ya Ali. Tak hanya tampan, dia juga memiliki talenta lain. Selamat ulang tahun, Ali!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading