Sukses

Entertainment

Putra Criss Angel Derita Kanker Darah

Fimela.com, Jakarta Magician Criss Angel sedang melalui masa yang sulit. Putranya yang masih balita, Johnny Crisstopher Sarantakos telah didiagnosis dengan leukimia limfoblastik akut yang merupakan jenis kanker darah.

Akibatnya Criss membatalkan show Las Vegas-nya Criss Angel BeLIEve untuk ke Australia dan berada bersama dengan anaknya yang sakit. Kabar ini dia sampaikan lewat Twitter.

“Mengingat keadaan darurat keluarga, berita yang akan aku umumkan minggu ini akan ditunda. Terima kasih xc,” tulisnya.

Criss tidak pernah menegaskan bahwa ia memiliki seorang anak apalagi menikahi ibu anak itu. sebagian dari kehidupan pribadinya terungkap ke masyarakat pada hari Jumat ketika ia mengunggah foto dirinya memeluk anak berusia 20 bulan.

“Terima kasih untuk semua doa-doa. Criss,” tulisnya lagi.

Baca Juga: Haru! Ekspresi Bocah Penderita Kanker Saat Dijenguk Jack Sparrow

Semua show-nya di Luxor Las Vegas telah ditangguhkan dan akan dimulai pada 4 November. Ini adalah pertama kalinya ia melewatkan 3000 pertunjukannya di hotel tersebut. Pengembalian uang dan penukaran untuk show yang dibatalkan sesuai pembelian asli.

Sebuah pernyataan dari Cirque du Soleil (perusahaan hiburan) mengatakan, “Telah menjadi kegemaran Criss Angel selama bertahun-tahun untuk mengumpulkan uang untuk amal bagi anak-anak (Criss adalah pendukung Make-A-Wish Foundation), tapi ia tidak pernah berpikir penyakit itu akan sedekat ini dengannya. Ini adalah krisis keluarga yang sangat pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading