Sukses

Entertainment

Film Park Bo Young, Collective Invention Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Collective Invention menjadi salah satu film yang sagat ditunggu-tunggu kehadirannya. Film yang dibintangi oleh aktris cantik Park Bo Young itu telah melakukan screening pada 15 Oktober 2015 lalu. Para tamu yang hadir pun memberikan pujian untuk film ini.

Pujian pertama dilayangkan oleh Kim Bum. Pemain drama Boys Over Flower ini mengaku bahwa film Collective Invention memiliki konsep yang sangat berbeda dari biasanya. "Ini film yang sangat menarik. Film seperti ini belum pernah ada di Korea," ucap Kim Bum dikutip Soompi.

Kim Bum. Foto: via fanpop.com

Tak hanya Kim Bum, aktris Jung Yoo Mi juga melemparkan pujian untuk film besutan Kwon Oh Kwang ini. Diakuinya, para pemain mampu menyampaikan pesan film dengan sangat baik lewat akting yang sangat natural.

Baca Juga: Park Bo Young Akui Sangat Kasar di Collective Invention

"Para aktor dan aktris benar-benar menangani film ini dengan antusias. Aku pikir film Collective Invention memiliki pesan yang sangat-sangat bermakna untuk kehidupan," tutur wanita kelahiran Busan, 23 Februari 1984 ini.

Collective Invention. Foto: Soompi

Sementara itu, Kim Woo Bin berharap film Collective Invention dapat meraih sukses selama penayangannya di bioskop. Kekasih Shin Min Ah ini juga terpana dengan kemampuan akting dari Hwang Seung Eon yang unik di film ini.

Film Collective Invention sendiri sudah diputar perdana di Toronto International Film Festival pada bulan lalu. Di Korea, film ini sudah tayang sejak 22 Oktober 2015. Masih belum diketahui pasti kapan Collective Invention tayang di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading