Sukses

Entertainment

Soal Hubungan Adiguna Sutowo dan Flo, Ini Jawaban Pengacara Piyu

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, nama Adiguna Sutowo sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan istri Piyu, Anastasia Florina Limasnax atau Flo. Kabar hubungan mereka terkuak kala terjadi kasus perusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo bernama Vika Dewayani oleh Flo dan Adiguna.

Semenjak kasus itu, rumah tangga Piyu dan Flo dikabarkan mengalami keretakan. Namun, ketika disinggung tentang hubungan kedekatan antara Flo dan Adiguna sebagai salah satu penyebab perceraian, pengacara Piyu tak mau komentar.

Piyu Padi (via Liputan6.com)

 

"Soal itu (dua tahun lalu) no comment. Enggak ada itu, bohong, kan punya suami, orang juga tahu," singkat Heri Syamsuri Halim, pengacara Piyu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, bilangan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Namun, perjalanan selama dua tahun semenjak kasus tersebut, hubungan antara Piyu dan Flo mulai memanas. Sang pengacara mengatakan bahwa tahun ini merupakan puncak dari berbagai masalah yang dihadapi rumah tangga Piyu. Namun, Piyu sendiri ingin memperbaiki semuanya dengan melupakan masa lalu.

"Sampai dua tahun ini, puncaknya sekarang, tapi itu masa lalu. Kita hanya tangani gugatan perceraian. Setiap hari mas Piyu dan anak juga masih bisa ketemu, kalau saat ini anak emang sama Flo," tukas Heri.

Piyu Padi (via Instagram Piyu Padi)

Pengacara yang juga kerabat Piyu ini menyangkal jika kliennya diusir dari kediaman sebelumnya. Sedangkan domisili Flo yang saat ini dikabarkan berada di Singapura, Heri membantah. Sampai sekarang, Flo masih tinggal di Indonesia.

"Sampai saat ini belum tahu. Yang saya tahu, ibunya sakit, dia antar ke Singapura. Sebenarnya masih serumah, tapi kan Piyu kadang ada usaha, jadi enggak selalu bareng. Flo masih di Indonesia, tapi bolak-balik Singapura, antar ibunya," tukas Heri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading