Sukses

Entertainment

Kembali Sambangi Indonesia, David Choi Temu Kangen dengan Fans

Fimela.com, Jakarta Musisi yang terkenal melalui video covernya, David Choi kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. David Choi dalam kesempatan bertemu Redaksi Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (26/10/2015) menyampaikan salamnya kepada para penggemar.

"Halo Indonesia, senang bisa kembali ke sini. Saya David Choi, salam," ucap David Choi memberikan salam kepada penggemarnya, Senin (26/10/2015).

David Choi turut membawakan lagu hitsnya berjudul 'By My Side' kepada Bintang.com. David Choi adalah pria berdarah Korea yang menghabiskan waktu di Los Angeles, ia sempat menghadirkan project kerjasama dengan salah penyanyi Indonesia, Maudy Ayunda dengan lagu By My Side beberapa tahun silam.

David Choi sapa fansnya di Indonesia (Andy Masela/Bintang.com)

Meski namanya kurang dikenal banyak publik di Indonesia, namun ia merupakan penyanyi yang memiliki segudang prestasi dalam dunia tarik suara. Lagu-lagunya menjadi terkenal setelah ditampilkan di iklan-iklan international seperti NBC, FOX, VH1, MTV, A&E, E!, Travel Channel, Style Network, PBS, Food Network dan Disney.

Pria kelahiran 22 Maret 1986, Anaheim, California, Amerika Serikat ini memulai debut di industri musik dengan album yang ia perkenalkan bertajuk Only You pada tahun 2008. Sukses dengan album perdananya ia pun merilis album bertajuk By My Side dan dilanjutkan album ketiga bertajuk Forever and Ever yang dirilis pada Oktober 2011.

Suara unik khasnya mengantarkan namanya semakin dikenal ketika ia mengisi soundtrack drama Korea seperti He Who Can’t Marry (2009), Playfull Kiss, Iris, Secret Garden, Pasta (2010), My Princess, All My Love (2011), To The Beautiful You, Hero(2012).

David Choi senang bisa kembali ke Indonesia (Andy Masela/Bintang.com)

Semakin naik daun, nama David Choi dengan prestasinya pun sempat dipercaya ketika lagunya digunakan untuk sebuah reality show 'We Got Married pada tahun 2009'.

Sejak ia dikenal melalui Youtube, kini penggemarnya telah mencapai 989,718 subscribe. Untuk twitter ia memiliki followers hingga 138K dan Facebook Fans page sebanyak 319,138. David Choi sempat menjadi salah satu dari 15 musisi yang memiliki banyak subscribe di Youtube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading