Sukses

Entertainment

Soal Anak, Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Beda Pendapat

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menikah pada tanggal 1 Oktober 2015 lalu, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia semakin terlihat romantis. Namun di balik kemesraan tersebut, ternyata ada ketidakkompakan yang tak mereka sembunyikan. Glenn dan Chelsea memiliki pendapat yang berbeda soal rencana punya anak.

"Kalau saya (Chelsea) maunya dua anak, cewek dan cowok. Kalo Glenn maunya lima. Karena dia punya keluarga besar. Banyak sodaranya," kata Chelsea Olivia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta barat, Senin (26/10/2015). "Kalau keluarga besar saya kan banyak, kayanya seru kalo ngumpul gitu. Kita lihat lah nanti," sambung Glenn di tempat yang sama.

Setelah melewati lika-liku masa pacaran, hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memasuki babak baru. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Soal mempunyai momongan, pasangan yang sudah menjalin masa pacaran selama 8 tahun itu pun tidak mau menunda-nunda. Malahan ia selalu mendapat dukungan untuk segera mempunyai anak. Pekerjaan pun tidak menjadi alasan Chelsea menunda kehamilan.

"Kalau saya nggak takut untuk hamil. Kalau masalah kerjaan aku juga udah bilang sama klien, bahwa kalau aku udah menikah aku nggak mau menunda. Untungnya klien aku, puji Tuhan, mengerti. Mereka ngikutin aja. Kalau misalkan aku hamil mereka ikutin aja," terus Chelsea Olivia.

Momen perayaan ulang tahun Glenn Alinskie (via Instagram/Chelsea Olivia)

Lebih lanjut, walaupun beda pendapat soal banyaknya momongan, Glenn dan Chelsea tidak mau memaksakan keinginan salah satu pihak. Mereka mengaku selalu akan bersyukur atas apa yang diberikan oleh Tuhan.

"Kita jalani aja, sedikasihnya. Kita nggak ada program. Kita juga nggak terburu-buru dan nggak menunda juga. Jadi memang kita nggak menargetkan kapan punya anak," jelas Glenn Alinskie, sekaligus mewakili Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading