Sukses

Entertainment

Kekompakan Tyas Mirasih dan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Tyas Mirasih tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan terkait namanya yang terseret dalam kasus prostitusi online. Aktris cantik kelahiran 8 April 1987 ini lebih memilih untuk memamerkan kemesraannya dengan kekasihnya, Raiden Soedjono.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak Tyas Mirasih berfoto selfie dengan Raiden Soedjono. Pasangan selebriti ini tampak kompak dengan mengenakan seragam Arsenal.

 

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

 

"COYG! @arsenal @arsenalladies #arsenal #afc #goonerette #premierleague #COYG #gooners," tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan foto. Seperti yang diketahui COYG adalah kepanjangan dari Come On Your Gunners.

Tak pelak foto yang diunggah Tyas Mirasih ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen terutama para penggemar sepak bola. "Wow @tyasmirasih ternyata gooner.. semoga Arsenal menang ya," tulis akun fareezz007. "Gak nyangka artis idola suka sama club idola juga ternyata goonerette," sambung akun stasiun.jersepig.

 

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Beberapa waktu diberitakan jika Tyas Mirasih melanjutkan aktifitasnya setelah ia mengantarkan sang bunda untuk periksa rutin di sebuah rumah sakit di Singapura. Kali ini Tyas memutuskan untuk berlibur ke Macau dan Hong Kong bersama Raiden Soedjono.

Pada liburan tersebut, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono berkunjung ke tempat-tempat bersejarah dan tempat rekreasi yang populer. Selama liburan ini bintang film Air Terjun Pengantin itu selalu ternyum. Tampaknya liburan kali ini amat berkesan dan menyenangkan hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading